Jual Telur Asin | Agen Telur Asin | Distributor Telur Asin Brebes


Jual Telur Asin Brebes
FB https://www.facebook.com/pages/Jual-Telur-Asin-Brebes-Grosir/102518176769316
Kami Menjual Telur Asin Berkualitas
Telur Asin bisa Untuk Lauk Makan Anda bersama keluarga tercinta
Untuk oleh oleh juga bisa
Sengaja Telur Asin ini kami online kan
Supaya Pembeli Mudah membeli Telur Asin Brebes kami
Jual Telur Asin | Agen Telur Asin Online | Distributor Telur Asin Brebes
Jual telur Asin Murah | Distributor Telur Asin Online

 SMS / Tlp [ PURNOMO ]

Keunggulan Telur asin kami

1.Telur Asinnya Masir
2.Tidak terlalu Berminyak
3.Tidak Terlalu Amis / Hanyir
4.Telur Asin Organik


Telur Asin Brebes ,anda dapat  membeli secara Grosir

Telur Asin Rebus






Telur Asin Asap






Telur Asin Bakar






Jual Telur Asin | Agen Telur Asin Online | Distributor Telur Asin Brebes
Telur Asin Gurih ,Enak , Telur Asin Masir


FB https://www.facebook.com/pages/Jual-Telur-Asin-Brebes-Grosir/102518176769316

Pembelian Minimal 200 Butir [ Untuk Pemesanan Luar Kota ]

Cara Pesan Telur Asin Brebes

SMS / Tlp 083 811 623 818 [ PURNOMO ]

ALamat KAmi :

Jl.Raya Bulakamba - Brebes , Jawa Tengah

Anda Datang Langsung Ke Tempat Kami
Atau Anda Transfer Uangnya ,Dan Telur Asin Langsung Di Kirim Ke Tempat Anda

Hanya Bank BRI ,untuk anda yang mau transfer
FB https://www.facebook.com/pages/Jual-Telur-Asin-Brebes-Grosir/102518176769316
alamat Blog
http://jualantelurasin.blogspot.com

http://jualantelurasin.blogspot.com/2014/02/jual-telur-asin-agen-telur-asin.html
Telur Asin ini di olah oleh para ahli , dalam kondisi normal telur asin ini bisa bertahansekitar 3 minggu lebih.
Telur asin brebes alami melalui proses pengasinan, Pengasapan.
di jamin bersih dan halal.
Telur asin di sukai dari berbagai kalangan ,dari anak anak sampai yang tua ,mengkonsumsi telur asin.
Telur asin mengandung energi 195 kalori ,protein 13,6 gramkalsium 120 mg,
Maka jangan lewatkan untuk setiap hari mengkonsumsi telur asin ini, baik untuk tulang kita juga,
Telur asin rasanya gurih ,kuning telur nya berminyak ,
bagaimana Anda Mau Pesan Telur Asin dari Kami??
 Telur Asin Brebes ini Kualitasnya super ,Lezatnya juga berbeda sama telur asin yang lain

Jual Telur Asin | Agen Telur Asin | Distributor Telur Asin Brebes
Jual telur asin online, jual telur asin di jakarta, jual telur asin di bandung ,
jual telur asin di tangerang , jual telur asin depok, jual telur asin bogor,
distributor telur asin  sukabumi ,distributor telur asin karawang , jual telur asin cikampek,
distributor telur asin tasikmalaya , jual telur asin cianjur. telur asin pangon,

3 komentar:

  1. Salam kenal
    Boleh dapat info berapa harga telur rebus dan bakar, untuk pengiriman ke Bandung. Saya akan menjual lagi di Bandung. Terima kasih
    Oh ya ongkos kirimnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

      Hapus